Rabu, 26 Juni 2013

Download Windows 8 Offline Installer

Windows 8 Offline Installer

KELEBIHAN WINDOWS 8

1. Penampilan Lebih Dinamis
Sama seperti telepon seluler (ponsel) cerdas dan tablet, komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dilengkapi dengan fitur notifikasi dan informasi saat ini, terkait akun Anda di dunia maya. Misalnya saja kotak masuk surat elektronik (e-mail). Selain itu Anda juga akan otomatis terhubung dengan situs penyimpanan data milik Windows, Skydrive.

2. Sistem Pencarian Data Lebih Universal
Dengan Windows 8, Anda lebih mudah dalam mencari data yang diinginkan. Cukup mengetik nama data di tampilan awal, langsung muncul beberapa pilihan data yang terkait.

3. Ketersediaan dan Kemudahan Aplikasi Pendukung
Anda memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk mendapat Aplikasi pendukung jika komputer Anda menggunakan sistem operasi Windows 8.

Kelebihan Windows 8 yang lain :

  • Booting yang cepat. Bahkan bisa lebih cepat dari hidupnya monitor pc saat ini. Waktu Booting windows 8 hanya 8 detik. Tak ada lagi flashing layar BIOS.
  • Lebih Aman. Karena saat booting, Windows 8 dilengkapi dengan Secure Boot yang bekerja dengan BIOS berbasis UEFI sehingga bisa melindungi PC dari malware saat booting.
  • Cocok dengan Semua Software. Semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini.
  • Spesifikasi hardware yang rendah (bahkan bisa untuk tablet). Windows 8 mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Hal ini diharapkan memperluas jangkauan Windows 8 di arena tablet, mengingat kebanyakan tablet yang beredar saat ini memakai chip ARM.
  • Memiliki tampilan yang segar. Windows 8 atau Win 8 memiliki menu yang disusun rapi dengan desain Metro. Akses ke jejaring sosial juga bisa langsung dilakukan di layar awal.
  • Dioptimalisasi untuk layar sentuh. Windows 7 memang support layar sentuh, namun tidak optimal dari sisi desain dan kemudahan pengoperasian. Berbeda dengan Windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai Metro benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.
  • Toko aplikasi Windows Store. Windows 8 akan memiliki toko aplikasi sendiri yang dinamakan Windows Store. Windows Store menyediakan berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.
  • Mendukung NFC (Near Field Communications). Windows 8 akan mendukung NFC, sebuah teknologi yang kegunaanya antara lain untuk transaksi keuangan digital. Tablet yang memakai Windows 8 pun kemungkinan besar akan otomatis menyertakan fitur ini.
  • Internet Explorer 10. Internet Explorer 10 dijanjikan membawa perubahan besar ketimbang versi IE terdahulu. Browser ini diklaim sangat ramah digunakan baik dalam tablet maupun PC.

Windows 8 dapat didownload di sini.


Tidak ada komentar: