Rabu, 24 Desember 2008

JALANI APA YANG HARUS DIJALANI

HAPPY ENDING
mengalami sebuah pencapaian yang bisa dibuktikan ke semua orang...

Bahagia ngga?ya jelas bahagia dong, gimana ngga coba...
ketika orang lain menganggap diri kita lemah, lalu kemudian orang yang menganggap diri kita lemah melihat kita berhasil dalam sebuah pencapaian(maksudnya mimpi/harapan gtu loh) alangkah bahagianya...hwekekekekeke...

itu mungkin sebagian kecil perjalanan hidup saya(ya iya lah gw masih 15 tahun,ngga kok, 17 hehehehehe )

ketika saya menulis blog ini, saya mencoba mengingat lagi kejadian2 yang pernah saya alami yang menurut saya akan membawa menuju sebuah kebahagiaan.....

(berhubung saya pelupa, jd seingatnya saja yah teman,,,hweheheheh)
Saya besar di sebuah kampung di Gresik , meskipun namanya kota tapi kalo udah tinggal di kampung yah dimata orang sudah rendah sekali(meskippun ga semua sih)

dari tempat tinggal aja udah langsung orang berpikiran negatip loh...ga percaya..
"Simaklah sepenggal percakapan Berikut ini"(Based On True Story)
Mr X: halo mas, tempat tinggalnya di mana??
Mr S : Di desa tanjungsari Sidayu.......
Mr X: hwaduh mas, banyak anak nakalnya tuh di sana,,,, jangan2 mas juga yah??
Mr S: Desa Sebelah Mungkin Mas,, ( Desa R***u***)......
Percakapan itu hampir saya dapati ketika saya berkenalan...huuuhhffff
tapi di balik itu semua saya bisa membuktikan bahwa saya tidak menjadi preman dan tidak seperti yang di bayangkan orang itu(jangan2 dia yg pernah nyoba,,,lah kok tau tempatnya toh mas????hwakakakakaka)...Meskipun tidak terbukti di orang itu, tapi setidaknya saya membahagiakan diri saya sendiri untuk melanjutkan menuju manusia yang bahagia...
and Someday You Will Know Who I am
bagi cerita dong buat yg pernah di rendahkan org dan lo bisa buktikan ke dia...(Seru)

2 komentar:

chym_cedii mengatakan...

aiii

km spa iia???

kog da phutux mahaghita jg???

km MG loverz tha???

ak ja gag pux phutux

mw dumz!!!

lam knal iia

____chyma_____

syarif_abdillah mengatakan...

bNr Bgtzzzzzzz....

oia thankz yakh.....